Sahabat


sahabatBaru aja sampe dikosan…hari ini jadwalnya ga begitu padat..yah karena banyak schedule yg dipending..yg pasti bakalan numpuk dihari lainnya, mesti siap tenaga ekstra..

Ujian hari ini “rawat luka” sebenarnya ada 2 ujian sih yg satunya RJP, tp krn dosennya lupa jadwalnya sendiri,,hehehe…diganti besok…*cemungudh kaka (kata anak2 abegeh jaman sekarang)

***

Di kelas ada beberapa teman yg klik kalo diajak gilak2an…hehehe…tentu aja temen yang bukan sekedar teman yg aku cari, tp teman yg sudah seperti sahabat…bakalan banyak liku dalam studi ini, aku berharap ada teman lain yg bisa ku ajak berbagi nanti (selain che2 yak,wkwkw)..Semoga aku mendapatkan saudara selama studi disini…

Mereka adalah….sebut nama ga ya….*kaci tau ga eaaaaaa (kata abg jaman skrg juga =)) )

Yang dekat ma aku skrg adalah Vivin…

Cewe berpostur tinggi, hitam manis dan murah senyum…dia org yg care selama aku berteman dengannya, bisa diajak gilak2an…tp agak melow dan bisa diajak nangis bareng kalo nonton film korea yg mengharukan,huahahaha….semoga bisa seperti ini seterusnya ya vin….hehe

Yang berikutnya Vivi (Astaga…) baru ngetik namanya aja, udah kebayang gmn ni anak kalo ketawa, suaranya bisa bangunin org sekompleks,hahaha…dia hobi traveling…dan gayanya boooo….T.O.M.B.O.Y beuuuddhh (kata abegeh jaman skrg =)) ), orgnya ga pilih2 teman…santai dan ga suka ambil pusing…

Yang atunya…ada mbak dian,

*minum dulu (glek…glek…ahhh)

duh mo pipis…

*ke kamar mandi dulu…

20 menit kemudian…..

*beli cemilan…

15 menit kemudian….

Sampe dimana tadi…

duh ngantuk…tidur ah…

ahahahahahaha…

*Bersambung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s