Cheongdamdong Alice (2012) :Drama Korea


Cheongdamdong aliceSinopsis:

Han Se Kyung (Moon Geun Young) adalah seorang desainer muda berbakat yang mempunyai motto hidup “Berusahalah menggapai mimpimu untuk sukses”. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Cha Seung Jo (Park Shi Hoo), seorang presiden direktur dari sebuah toko merek ternama di Cheongdamdong yang akan mengubah hidupnya.
Entah kenapa jadi inget drama korea satu ini, ceritanya sedih…kompleks…berliku…meskipun ga sesadis (ada adegan kekerasan) seperti drama korea yg juga aku sukai “I Miss U” cuma pengen ngutip kata2 yang ada di film ini
Akhir cerita yang sebenarnya Alice in Wonderland adalah dia tidak bangun dari mimpinya, hanya kknya Alice yg tertidur lagi, dengan mata setengah tertutup, dia setengah percaya kalau dia berada di negeri yang aneh.
Bagi kami juga, dengan mata setengah tertutup, aku setengah percaya kalau aku masuk ke negeri lain, aku sepenuhnya tahu saat aku membuka mataku lagi, semuanya akan berubah menjadi kenyataan.
Rumput akan bergoyang karena angin dan gelombang naik karena ilalang yang bergoyang, suara derak dari cangkir teh akan berubah menjadi suara bel pada leher domba. dan corak dari hari ratu akan berubah menjadi suara anak gembala.
Meskipun begitu, dengan mata setengah tertutup, sadar bila kita membuka mata kita lagi, semuanya akan kembali menjadi nyata.
Hmmm….benar2 pesan yang kuat…buat pecinta drama korea, jgn lewatkan serial drama yg ini ya…
Sebenarnya aku bingung cara memasukkan link download ke wordpress…ga seperti blogspot dulu…
ya wes…ini aku kasih site nya aja ya…
Wassalam ^_^

Leave a Reply

