Dear…


Assalammualaikum dear…

Hari ini kurang bersemangat, krn sesuatu telah terjadi..Knp?Ada apa? Pasti itu yg terlontar ketika melihat aku yg terdiam..

Banyak hal yg ingin aku ceritakan, tp tidak disini…bagaimana jika lewat telepati, hehehe..

Pernah tidak dear…mengeluh kepada Tuhan??Kenapa ini terjadi??atau karena apalah yg menimpamu??

Aku pernah…hari ini…baru saja…tapi itu sama saja aku tidak bersyukur atas rahmat yang diberikannya untukku.

Alas an aku hanya manusia biasa sudah klise ya… tapi itu sering dikatakan oleh manusia…sebagai kata penutup untuk tiap kesalahan yg diperbuat

Dan tidak diakui…

    Ya dear…kita tak ada yg sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah…kita tak mampu untuk sombong, karna Allah SWT memiliki segalanya..

Apa yg kita miliki sekarang hanya titipan dari Allah SWT dan itu akan diambil dari kita dalam keadaan siap atau tidak siap, kita harus merelakannya.

Ya dear… Sesuatu telah diambilNya dariku…aku harus merelakannya, sebesar apapun keinginanku untuk mempertahankannya..

    Kalo satu hal ini udah pergi…bisa merusak segala hal…ngerti kan dear… (hehehehe…)… makan tak enak,tidur tak nyenyak, semuanya tak bersemangat.

Aku berusaha tegar..dan menguatkan diri kalo itu hanya titipanNya dan aku harus rela…*fyuhh..

Udah ahh…ngomongin itu, aku merasa lebay dan alay…seusia segini seharusnya udah tambah ngerti, bijak dan lebih tenang menghadapi dan menyelesaikan masalah.

****

    Ada tikuuuuuuuuuuuuuuussssss……**ambil sapu lidi..(plak plak plak) tikus pun kabur…**ciiitt ciiit

    Baru ini aku liat tikus dikosan ini, wah mesti tutup pintu dan jendela nih kalo pergi….bisa gawat…

    Ahhh…tikus…kamu mengganggu saja,hahahaha…yah,paling tidak aku belum lupa tertawa itu gimana hari ini…hahaha..

**

Siang ini aku akan memulai perkuliahan…temanya NIC NOC, bagi anak keperawatan pasti taukan itu apa?

Itu bukan nama snack dear,hahaha…tp itu adalah panduan diagnose keperawatan, kenapa ya…aku lebih nyaman menggunakan Doengoes??

apa masih belum terbiasa aja kali ya…bukan karna text bahasa inggrisnya yg terkadang bikin kepala berasap sesekali,hahaha…tapi lebih kepada klasifikasinya

yang masih sering membingungkan..ya wes…intermezzo aja soal NIC NOC…makan yuk dear..udah siang, kepala pun dah cenut2…

 

Wassalam

 

 

Leave a Reply

