Terus Aku ”KUDU PIYE???”


my-love-for-you-keeps-increasing-every-second

Assalammualaikum wr wb

Malem dear…Malem ini sebelum tidur, sekalian nunggu jam 2 buat sahur hehe… kita cerita-cerita sedikit…

Jadi begini dear ceritanya, aku sedikit ‘iri’ liat orang yang ‘kasmaran’ kalo lirik co/ce cakep dikit udah merona, udah tertarik, jatuh hati/jatuh cinta. Kok aku ga bisa begitu ya, hahaha…bukan karna aku ga normal ya dear, aku sangat normal kok (hehehe), tapi ya kenapa sulit sekali sih buat jatuh hati pada seseorangšŸ˜¦. Kata orang aku terlalu dataršŸ˜¦ kapan yak bisa “bergejolak” seperti itu tuh, waktu jaman2 SMA pas lagi imut2nya…hahaha…

Dulu sih waktu jaman SMA kayaknya tu perasaan tulus banget ya, mungkin karena ga terbebani sama arti dari hubungan itu sendiri, jadi ngejalaninya enjoy, penuh tawa, canda, dan hal2 yang ‘unyu-unyu’…(#ngebayangin) (#senyum2 sendiri)

Ahhh…. kembali ke topik…

Jadi inget seseorang yang pernah bilang seperti iniĀ “Tidak akan pernah ada seseorang yang layak atau pantas mendampingi orang lain, kecuali seseorang itu menganggapnya layak dan pantas dan mereka berdua sepakat untuk saling menerima. Belajarlah menghadapi kenyataan bahwa tidak ada yang sempurna dalam pribadi manusia. Dan yang tidak sempurna itu dimulai dari diri Anda. Dengan menyadari bahwa kita memiliki sejumlah kelemahan dan perlu orang lain yang bisa mendorong kita untuk mengembangkan kekuatan kita. Kurang lebih seperti itulah gambaran suatu hubungan pria dan wanita dalam menemukan sosok yang tepat sebagai pendamping untuk saling melengkapi.Ā Tunjukkanlah kasih anda lewat penghormatan terlebih dahulu; ketika anda menyadari kekurangannya, hargailah itu. Orang yang mencari kesempurnaan pada diri orang lain akan berujung kepada kekecewaan”. <PRIHANDHINI>

Nah kata-kata itu menancap “blesss” ke hati…itu bener banget, lah terus???aku kudu piyeee to…

Sebenernya sih…ehem, banyak sih yang mesti diperbaiki dalam diri… Aku cuma ga ingin orang yang udah tulus nanti kecewa dengan sikapku, kita memang sebagai manusia tidaklah sempurna, kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT, tak ada yang patut disombongkan kepada sesama manusia, tapi tidaklah ungkapan tersebut dijadikan alasan/ kambing hitam atas kesalahan yang kita sadari, yang kita lakukan. Atau dijadikan tameng atas kekurangan yang dimiliki dan sebenarnya kekurangan itu bisa diperbaiki dan menjadi kelebihan individu tersebut..

Jadi intinya apa dear??

Mencoba membuka hati untuk mencintai kembali…gimana kalo ini…gimana kalo begitu nanti…terjadi ini..terjadi itu…

kenapa lebih banyak pertimbangan??? toh manusia terlahir aja sudah membawa masalah,wkwkwk…kenapa kita takut dengan masalah yang akan datang?? Kita diberi akal, pikiran, ilmu itu untuk menyelesaikan masalah,,,nah tergantung kita bagaimana cara menyelesaikan masalah itu sendiri… hehehe (nasehati diri sendiri,hahaha)

Paling ga ya, sedikit lega udah cerita sama kamu dear…karena masih bingung dengan perasaan ini…pengen sih punya pacar dan diperhatiin, disayang dan sharing bareng, tapi apa masih ada yang “baik akhlaknya, perilakunya, budinya dan bicaranya” untuk dijaman sekarang ini??? Hmm…Kalo ada langsung Acc kepelaminan, huahaha…

Oh ya, aku nemu artikel tentang “Curhat Cinta: Dia Mau Balikan Atau Cuma Mainin Perasaan?”

Hahaha…aku jadi inget sesuatu…yuk simak dulu…yang bagus diambil dan yang negatif dibuang jauh-jauh…

Oke, selamat membacašŸ™‚

Sedih memang kalau sudah putus cinta. Namun di antara semua kasus putus cinta, yang paling sering terjadi adalah selamanya menjauh atau mantan yang masih membayangi hidup. katanya putus, kok perlakuanmu semesra dulu sih?

Vemale percaya banyak wanita yang mengalami hal ini. Hal seperti ini seringkali membuat seorang wanita bimbang. Ingat, wanita kalau masalah perasaan memang paling mudah terpengaruh. Semakin denial dan mencoba menguatkan diri, semakin melebarkan peluang untuk takluk pada mantan kekasihnya.

Pertanyaannya, apakah dia datang kembali untuk mengajak balikan? Atau hanya untuk mempermainkan perasaan?

Well, ada beberapa analisa tentang perasaan seorang mantan yang baru putus. Apalagi kalau mantan tersebut adalah pria. Yang mana yang sesuai dengan kondisi Anda?

Mantan Yang Belum Bisa Move On

Kondisi ini bisa terjadi pada pasangan yang memang saling cinta setengah mati. Ada peluang untuk balikan. Namun bila dia tak bisa memberi ketetapan apapun padahal dia tidak bisa move on, tegaskan kondisi Anda padanya. Jangan berpijak pada hubungan yang hanya akan menjadi jerat bagi Anda berdua.

Mantan Yang Belum Rela Anda Bahagia

Ada mantan yang tidak rela Anda bahagia. Salah satu cirinya adalah mengungkit-ngungkit kemesraan masa lalu. Menunjukkan bahwa Anda pasti butuh dirinya, meskipun sebenarnya Anda bisa kok hidup tanpa dia lagi. Stay away from him and catch your dream. Jangan biarkan mantan menghambat kesuksesan Anda.

Mantan Yang Cuma Mempermainkan

Yang ini adalah kebiasaan. Kadang dia tak berniat melakukannya, namun dia tak tahu dengan apa yang dia inginkan. Dia tak suka Anda berhubungan dengan pria baru. Dia akan meyakinkan bahwa Anda tak akan bahagia dengan pria seperti itu. Well, kebahagiaan itu proses dan siapapun bisa tersandung masalah. Jangan mudah terpengaruh oleh cara pandangnya. Toh ia sendiri belum tentu bisa memberikan kejelasan hubungan pada Anda bila ingin balikan.

Mantan Yang Serius Ingin Balikan

Ada pria yang bila dia ingin balikan dengan mantannya, dia akan berusaha dan berjuang segentleman mungkin. Dia akan menunjukkan keseriusannya dan menunjukkan bahwa dia memang berubah. Lihatlah attitude, bukti yang ia berikan dan sorot matanya. Selanjutnya, keputusan untuk balikan ada di tangan Anda.

Mantan memang bisa menjadi bagian dari masa lalu. Namun ada juga mantan yang bisa mendapatkan kesempatan kedua. Daripada dijerat hubungan tak jelas dan dipermainkan, lebih baik pertegas apakah dia ingin balikan. Good luck, Ladies.

Sumber:Ā http://www.vemale.com/relationship/love/37110-curhat-cinta-dia-mau-balikan-atau-cuma-maiinin-perasaan.html

Hayooo…kamu di point yang mana :-p wkwkwkw

Udah ya dear..mari tidur….

Wassalam

5 thoughts on “Terus Aku ”KUDU PIYE???”

  1. mantan yang serius balikan __ Quotes “Bukti yang ia berikan dan sorot matanya” …klw jauh dear gmn mau menyoroti matanya…pertama ketemu saja sudah alergi deket2? “Terus Aku “KUDU PIYE???” <— ikutin mbum…jawab yah dear…jangan sampe gak dijawab loh..haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s