“Lazy Time”


Image

Assalammualaikum dear…

Lama ga cerita-cerita lagi, beberapa kali posting cuma video klip lagu aja, hehehe…

Tiap kali punya ide buat nulis, ada aja kesibukan…lupa lagi deh,wkwkwk.

Aku sekarang lagi dinas di Arjowinangun daerah Malang Selatan, disini bener2 dear…bener2 maknyus suka dukanya…hahaha

Semakin memasuki stase akhir profesi, semakin cueklah saiah..Entah ya dear, dinikmati aja perjalanan belajar ini.. Kedekatan sama temen2 hufth…bentar lagi berakhir, masing2 kita bakalan pada berpencar2, ada yg nikah, pulang ke kampung halaman, cari kerja entah kemana2… itulah serunya kuliah…. banyak cerita yang bisa ditulis…Kenangan indah…*Semangat teman2!!!

***

Banyak yang bertanya setelah profesi ini kamu mau ngapain??

“Kerja” itu jawaban singkat dari aku

Kapan merried?

“*nyengir”

hahahaha…. itu pertanyaan yang sulit dan butuh jawaban yang tepat…

Iya sih, kalo dilihat dari usia, memang sudah “mulai memasuki tahap” berumah tangga, walaupun mpe ngences2 aku mengelak kalo “gue itu masih muda” hahahaha…sebenarnya, banyak yg masih pengen aku capai…aku masih ingin melalanglang buana kesana kemari tanpa ada yg mengatakan “JANGAN”. Masih pengen cari pengalaman kesana kemari…Cita-citaku belum tercapai…”buat ortu bangga”, pengen lebih bahagiain ortu, biar mereka tambah awet muda…ntar tua bisa sama2..hehehe…

Apa lagi yg aku cari nanti dan sekarang kalo bukan buat ortuku tersenyum…ahhh jadi kangen mereka…😦 *hiks

Tapi tetep aja kalo mama nelp nanyanya “udah ada cowoknya belum??”hahaha…mama…kepooooo..

***

Next…malam ini sepooy bgt, suara jangkrik sama ketikan tuts2 keyboard terdengar nyaring…suara nafas temen2 yg tidurpun kedengeran…entah krn terlalu sepi ato tu suara “ngorok” kenceng bgt, hahaha…

Untuk kesekian kalinya, aku belum mengantuk….insom again…yeaaay!! besok dinas pagi….

Semakin malam, semakin terasa dingin…aku yang sekarang dah “nancep” di depan tv, udah males pindah ke kamar sambil “geret2” ni leppi beserta kabel2nya…masih pengen browsing….download2…dan lain-lain…

“gue masih muda” tapi kok begini ya…

MUALEEEEESSSS PUOOOOLLLLL!!!! HELP!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s