Kau Tak Menjaganya


Image

Mendung hari ini seperti kemarin

Dering telpon tak lagi kudengar

Teringat beberapa bulan yg lalu kau gencar

Sekarang memudar menghilang

Tanyaku berpaling mengasihi diri

Nasibku selalu sial soal CINTA

Apa kau hanya penasaran dahulu?

 

Tanggung jawablah benih hati yg kau sebar

Merona pipi matahari menyilaukan

Ku sambut tanganmu dengan tenang

Maaf dibibirku terkalahkan 

Berapa kali harus ku sabar?

 

Ini bukan soal lampau, ini alasanku tak ingin kenal cinta…

Aku pasti lemah karena ini

Aku pasti lemah karena ini

Aku pasti jatuh kembali

Yaps, yg tau hanya aku…sakitnya ini

Kau hanya mendengar dan melihat setelahnya

Hatiku cukup bergetar…ku kecewa…

Taukah??

 

Jangan sesali…jalan kembalimu sudah kukunci

Jangan kembali…aku sudah cukup terluka…

Kau tak menjaganya…hati yg telah ku beri…

Bagaimana aku susah menjaganya…

Agar tak kembali tersakiti…Taukah??

 

Asma Allah ku sebut, menenangkan diri…

Tapi tak mampu menahan perihku

Ini kesedihanku…persis…saat aku terdahulu…

Lukanya belum sembuh…dan kini kau beri lagi…

 

Kau tak menjaganya…

Jangan seperti ini…aku bukan org yg sabar…

Aku menahannya sampai terasa perih ulu hati…

Aku tau kamu org baik…Baik budi baik pekerti…

Jangan sampai salah arti…

Mengapa Kau tak menjaganya….?

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

