“Mbulet Aeeeeeee” (Gara-Gara Mo’r’mot)


Gambar

Assalammualaikum dear,

Malam ini malam minggu *cieeeeee mantengin leppi*pacar mana pacar (emang punya???) ,hahaha…udah lama ga ngepoin diri sendiri. Ni malam sambil ditemenin acara “yks” yang sampe sekarang ga bisa niruin tu tarian asoy geboy ala caesar,wkwkwk…padahal kalo denger lagu dangdut dikit ni badan pengen goyang aja…entah goyang jempol aja dah puas bgt…hihihi..

Oh iye…sebenarnya jam segini aku udah berada di surabaya, ni hari rencana pulang mau jenguk paman tercinta yang sedang dirawat di RS, ga sabar pengen tiba di surabaya dan lihat keadaan paman…*(Ya Rabb..Sembuhkanlah)..

**Flash Back

Sehari sebelumnya pas hari Jumat…kira-kira pukul 8 malam lewat banyak, aku ma temen ku (ewhy) bertolak dari rumdin di “AW” menuju ke kota, jarak yang ditempuh dari AW ke kota kurang lebih 20 menit, tapi berhubung ni perut ga bersahabat banget bolak balik dah kamar mandi-Pom Bensin, aku ma ewik pun sempat terpisah karna kegalauan aku mencari pom bensin mpe ga terkendali lagi bawa motor gara-gara ni perut dan temenpun ‘keteteran’..hahaha *sorry ya wik…

Setelah kejadian yang mengenaskan tersebut….akhirnya aku dipertemukan kembali dengan ewik di perempatan kosanku yang lama dengan suasana haru biru….disambut dengan semilir angin yang menyentuh rambut-rambut pipi dan kumis-kumis tipis kami, aku dan ewi pun berpelukan seakan takkan pernah terpisahkan…hahahahaha…(*geli-geli dewe’ nulisnya)

Malam itu kita berdua melanjutkan perjalanan dari kosku ke kosnya si Sari (nama samaran) aku pulang cuma ngambil baju dan sepatu untuk seminar yang diadakan di kampus tetangga dan lebih dekat dengan kosan si Sari (Sekali lagi nama disamarkan). Hri pun semakin malam…perut terasa lapar dan semakin lapar…berhentilah aku dan ewik di tukang gerobak yang dikerumuni pemuda pemudi yang kelaparan dan tertutupi oleh asap-asap yang mengebul dari penggorengan ntu mamang yang jualan…

Ga berapa lama kami menanti pesanan kami pun jadi, eits…pas mau pulang…sepatuku yang dicantolin di sepeda motor udah raib aja tanpa permisi…hilanglah sudah sepatuku…sepatu berdebu dan alasnya yang sudah tipis tidak ada pada tempatnya…entah terbang selama perjalanan (kasian amat yg ketimpuk tu sepatu),hahaha..ya,aku pun mengikhlaskan tu sepatu…ngambek kali udah lama ga dipake…

Setelah aku bersedih-sedih dan menabur kembang atas kepergian sepatu kesayangan…aku pun tiba ke kosan Sari kurang dari 5 menit..Biasalah ya cewek…sampe2 langsung hebring…dari A mpe Z semua diceritain…fyuuhh….kantuk pun datang…tapi…sakit perutku belum hilang…

“ahh…alamat bolak balik toilet kalo gini” batinku…

ya, begitulah…sepanjang malam aku pun akrab dengan toilet…jarang-jarang lhooo ada org kek gini…wkwkwk…

Pagi pun menjelang…sinar matahari masuk menembus celah-celah jemuran dikamar Sari,hahahaha…

Kita pun bangun kan yaaa….pan mau seminar…

Tepat jam 8 pagi kami pun bergegas ke tempat tujuan…walaupun celingak clinguk kayak orang cari alamat…kami pun menemukan tempat seminar tersebut…singkat cerita tu seminar selesai sampe jam 1 siang…

Kita pun cusssss cari makan sampai jam stgh tige sore….perut kenyang hatipun senang…

berhubung ni body lelah sangat….aku pun leyeh-leyeh di kosan si Sari (Sekali lagi ini disamarkan!!!)

Ga lama pun hp ku bergetar tanda sms masuk…wow…dari si Mo’r’mot…Sebelumnya kenalin dia adalah….

Gambar

Aku berharap sih si joongki…hahahaha..ya sudahlah ya…anggap aja doi…wkwkwkwk…

Ni Mo’r’mot mbulleeeet aeee kayak ban…antara mau nganterin aku ke surabaya atau kagak….soale smsnya bikin kueeseeel,,,,

Ga mau akoh pergi sendiri dan bla bla bla…dari aku pake baju mpe lepas baju…waktu pun terus berputar mpe ga berasa udah magrib…dan kepala mulai berasap karena es mosi dan es cendol…*arghh…

bukan ngarep dianterin sih…TAPI…kok kayaknya susah amat ambil keputusan,,,,hashh,,,,hasshhh….kali ini idung yg berasap…

Padahal ya, udah biasa aku bolak balik ke surabaya sendirian…tapi smsnya itu lho….menakutkan…cewek yang dianiaya lah…cewek dirampoklah…sampe cewek dimutilasi trus dibuang ke bawah jembatan!!!!! Bayangkan sodara2 ni orang maunya apeeee!!! Nakut2in tok aeeee….*telinga berasaaap…

Ya begitulah, karena kesimpulan yang tak kunjung di putuskan dan ni cerita mbuleeeet aeeee….aku putuskan untuk berangkat besok subuh2 ke surabaya…hahahaha…

dari pada ni cerita teteeeeep mbuleeet aeee dan aku pun semakin emosi….lebih baek di akhiri aja…TUNGGU CERITA SELANJUTNYA!!! Waspadalah…waspadalah…!!!*banting hape

Tidur yuk dear :-*

Wassalam

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s