Semuanya Tak Lagi “Sama”


Assalammualaikum dear,
Lumayan lama kita ga saling cerita… Profesiku hampir berakhir dear, tepatnya 7 hari lagi…Diakhir minggu ini kenapa lebih berat rasanya jauh sebelum memulai kuliah ini…

Aku terlalu menyepelekan sesuatu dear, dan itu berakibat fatal…Aku ga bisa mengembalikan seperti semula, karena semua tak lagi sama…. Ini bukan permainan yg bisa di restart atau di “undo” kembali seperti awal baru yg sebelumnya tidak terjadi apa-apa….

Aku sudah menggores kepercayaan seseorang dear dan itu pasti tidak akan terlupa seumur hidup…Mereka orang baik…aku sungguh menyesal dear… Walaupun seribu kali aku minta maaf dan dibalaskan dengan wajah yg tersenyum tulus memaafkan…sama saja…kekecewaan itu takkan memudar..

Satu yg ku ambil hikmah dari kesalahanku ini, tetaplah mengutamakan etika dalam hal apa pun itu, karena dengan itu kamu akan tau sejauh mana kamu dihargai….

Maaf ya dear,, aku mengeluh lagi denganmu… Hiks hiks…

Aku lanjut dinas dulu dear…Wassalammualaikum.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

