Titik Kangen


Assalammualaikum dear…
Aku kangen rumah dear, pengen kusentuh tangan kedua orang tuaku, kupeluk erat mereka…begini rasanya jauh dari keluarga…*hikshiks

Jauh dilubuk hatiku, kegelisahan pikiranku menerawang kedepan jalan setapak yang kubuat untuk masa depan.. Semuanya masih ngeblur dear,blm jelas terlihat..semuanya masih samar antara satu dan lainnya.. Inilah dilema kehidupan yang aku rasakan…

Aku ingin lanjut kuliah lagi dear, tapi disatu sisi aku ingin bekerja, sudah cukup aku membebani orang tua…aku ingin kali ini membuahkan hasil dari kerja keras mereka mendidik aku… Masihkah cukup waktu untukku Ya Rabb???

Dan…
Tahun ini aku bertambah dewasa dear…aku “gemes” ingin mencapai semuanya, aku terlalu “serakah” ingin mendapatkannya…wlpn aku tau semuanya butuh proses….dan itu butuh waktu….tapi,tapi…aku rasa bisa kan dear sebelum aku mulai menua,semuanya ku raih???😦

Entah kenapa aku tiba pesimis begini…
Arrrrrgh!!!!

Mama…banyak yang ingin kuceritakan…tapi ku takut menambah beban pikiranmu ma…
Aku takut mama jatuh sakit lagi….dan aku tak disisimu menemanimu berjuang dari sakitmu ma…

Aku tak sabar bertemu denganmu mama….papaku…keluargaku..

Ahh…jadi sedih…
Udah ahh…

Love u
Wassalam

Posted from WordPress for BlackBerry.

2 thoughts on “Titik Kangen

Leave a Reply

