Juice Si “Mas Ganteng”


Assalammualaikum Dear,

Hari ini panas sekali dear…terik matahari membakar kulit..(*itu sih kata temenku,hahaha)

Tepat satu tahun lebih aku menginjakkan dikota ini, berkeliling ke kota-kota kecil disekitarnya untuk menunaikan dinas profesi…

Hari-hari menunggu yudisium…masih misterius diantara kami…ditengah-tengah lamunanku selama profesi yang kujalani ini, ada cerita sederhana tentang kota kecil dimana kota terakhir tempatku berdinas…namanya Kepanjen…

Kepanjen kota letaknya kurang lebih 30km dari kota Malang yang mana ditempuh dalam waktu kira-kira 1 jam, kalo gak macet bisalah 45 menit, itupun kalo kamu berangkat jam 4 pagi (*whaaaat!!!)…(*Biasa aja keleess) hehehe…begitulah ceritanya…hehehe

TAMAT!!

 

***WHAT??…

@3!4%2#%!!!

sudah…sudah…ga usah mengumpat2…masih ada kok lanjutannya,wkwkwk

Di Kepanjen ada 2 RS yang kami gunakan untuk menempuh dinas yang “aduhai”, satunya RS “Yes!Yes!Yes!” satunya RS “Apel Terus” (*Buahahahaha….Ngakak beneran )

RS “Yes!Yes!Yes!” tempatku berdinas dengan 8 orang teman lainnya yang mana aku dan teman-teman ditempatkan di departemen ICU, ruang yang nyaman, ber-AC terdiri dari 8 tempat tidur dan blaaaa blaaaa, dan 3 orang di OK (Operation Khamar)… sedangkan 8 orang temanku yang lainnya ditempatkan di RS “Apel Terus” di departemen OK (Operation Khamar) dan UGD/IGD.

Di Kepanjen kami menguasai 1 rumah yang tediri dari 7 kamar, tetapi 1 kamar dihuni oleh seorang mbak2 yang cantik (*hehehe..hai mbaakk ;)). Rumah ini super duper maha dasyattt….pemandangan depan rumah mengalir “kali” kecil yang menyerupai sungai,wkwkwk…1 kamar dihuni oleh 2 orang anak manusia, karena cuaca di Kepanjen sangat “maknyus” bikin selalu meleleh..alhasil pintu kamar tidak pernah tertutup (*kecuali ganti bajulah yaa…), di kosan kami juga dihuni oleh 3 anak adam teman kami…yang mana sudah “jinak” haahahaha…Begitulah bisa dibayangkan kalau hampir separuh dari kami semua dinas pagi, begitu panjang antrian kamar mandi,hahahah….

Disela-sela dinas di kepanjen kami mempunyai hobby baru (*bagi anak ceweknya aja) hihihi yaitu mengunjungi si “mas ganteng” itu julukan temenku…namanya RHEA (nama samaran), mas ganteng ini dan teman2nya yang “agak”ganteng lainnya menjual jus buah yang segar dan laziiisss…dan sangat didukung oleh cuaca di kepanjen yang sangat menghangatkan jiwa serta meningkatkan emosi,hahaha..

Ya….begitulah, hampir setiap hari “ngejusss” took,hehehe…

Pengen tau orangnya? ini dia….

mas ganteng

Hmm…selidik demi selidik…nama mas ini adalah “edwin” (hahahahaha….hebatkan gweh)… buat mas edwin sorry ya, grab foto tanpa izin…buat kenang2an…oke!!hihihi…

masih penasaran???

ini deh tak kasih lagi fotonya…

BjgT2faIAAAv_Plwah….keren yak…hehehehe… yg bikin ga tahan itu liat tattonya…tu badan udah kayak kertas gambar yak lama-lama, pengen ngelukis pisan…(*nama kuh dan kamyuh…..iyaaa…kamuuuu) hahahaha…

Doi ternyata pemain band!! Rock n Roll!!o..yeah!!

BkYV92gCcAEl8FO

Ini nih nama band nya….(*aku promosiin ya mas) hahaha… gpp lah, yg punya ga tau…anggap2lah aku salah satu fans juice nya,hihihi…Jgn lupa juga didengerin lagu-lagunya  or  videonya juga ada http://www.youtube.com/watch?v=-XGElSeDO3s cekidot on youtube (*coba!! kurang baik apa lg gweeeeeh) hihihihi….

Gpp deh, satu postingan ini buat mas ganteng😉 *ting ting…

Ini deh tak kasih foto 1 lagi….

BWyT7M9CAAEuVg6

gmn?? hahahahaha….. (*remuk dah patah jd duaaaa..hikshiks)

Ya sudahlah ya….berhubung dinas di kepanjen sudah berakhir…bukan berarti hubungan  halte juice dan temen2 juga berakhir…hehehe….

kalau ada sumur diladang…

boleh kita menumpang mandi…

kalo ada umur yang panjang…

Sekalipun halte juice di kepanjen…tak jabani…hahaha.

 

Wassalam…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s