Olahraga pagi lewat…ke enakan tidur 😀

View on Path

Advertisements


Hanya lalapan puyuh yg bisa menjawab resah ini…* ini puyuh bukan kelelawar atau kodok* hadeh si alien – with Alien Chairina

View on Path

Hatimu (dimana)?


good byeGemuruh lagi…

Mendung pun tak menyapa

Gemuruh datang bersama petir

Rintik hujan disayap-sayap langit

 

Kau sungguh palsu

Harapan itu palsu…dan aku memakannya

Begitu susahnya aku menata hati

Ya, Sebelum kamu hadir…

Gemuruh pun menelan kata-kataku

 

Cahaya putih menghiasi langit

Terasa indah dikala hatiku mendung

Hatimu (dimana)??

Permainan apa ini?? Antara Hujan dan Petir??

 

Ya…Sebelum kamu hadir…

Luka itu masih ada..

Dan kau memperdalamnya dengan baik…

Hatimu (dimana)??

Juice Si “Mas Ganteng”


Assalammualaikum Dear,

Hari ini panas sekali dear…terik matahari membakar kulit..(*itu sih kata temenku,hahaha)

Tepat satu tahun lebih aku menginjakkan dikota ini, berkeliling ke kota-kota kecil disekitarnya untuk menunaikan dinas profesi…

Hari-hari menunggu yudisium…masih misterius diantara kami…ditengah-tengah lamunanku selama profesi yang kujalani ini, ada cerita sederhana tentang kota kecil dimana kota terakhir tempatku berdinas…namanya Kepanjen…

Kepanjen kota letaknya kurang lebih 30km dari kota Malang yang mana ditempuh dalam waktu kira-kira 1 jam, kalo gak macet bisalah 45 menit, itupun kalo kamu berangkat jam 4 pagi (*whaaaat!!!)…(*Biasa aja keleess) hehehe…begitulah ceritanya…hehehe

TAMAT!!

 

***WHAT??…

@3!4%2#%!!!

sudah…sudah…ga usah mengumpat2…masih ada kok lanjutannya,wkwkwk

Di Kepanjen ada 2 RS yang kami gunakan untuk menempuh dinas yang “aduhai”, satunya RS “Yes!Yes!Yes!” satunya RS “Apel Terus” (*Buahahahaha….Ngakak beneran )

RS “Yes!Yes!Yes!” tempatku berdinas dengan 8 orang teman lainnya yang mana aku dan teman-teman ditempatkan di departemen ICU, ruang yang nyaman, ber-AC terdiri dari 8 tempat tidur dan blaaaa blaaaa, dan 3 orang di OK (Operation Khamar)… sedangkan 8 orang temanku yang lainnya ditempatkan di RS “Apel Terus” di departemen OK (Operation Khamar) dan UGD/IGD.

Di Kepanjen kami menguasai 1 rumah yang tediri dari 7 kamar, tetapi 1 kamar dihuni oleh seorang mbak2 yang cantik (*hehehe..hai mbaakk ;)). Rumah ini super duper maha dasyattt….pemandangan depan rumah mengalir “kali” kecil yang menyerupai sungai,wkwkwk…1 kamar dihuni oleh 2 orang anak manusia, karena cuaca di Kepanjen sangat “maknyus” bikin selalu meleleh..alhasil pintu kamar tidak pernah tertutup (*kecuali ganti bajulah yaa…), di kosan kami juga dihuni oleh 3 anak adam teman kami…yang mana sudah “jinak” haahahaha…Begitulah bisa dibayangkan kalau hampir separuh dari kami semua dinas pagi, begitu panjang antrian kamar mandi,hahahah….

Disela-sela dinas di kepanjen kami mempunyai hobby baru (*bagi anak ceweknya aja) hihihi yaitu mengunjungi si “mas ganteng” itu julukan temenku…namanya RHEA (nama samaran), mas ganteng ini dan teman2nya yang “agak”ganteng lainnya menjual jus buah yang segar dan laziiisss…dan sangat didukung oleh cuaca di kepanjen yang sangat menghangatkan jiwa serta meningkatkan emosi,hahaha..

Ya….begitulah, hampir setiap hari “ngejusss” took,hehehe…

Pengen tau orangnya? ini dia….

mas ganteng

Hmm…selidik demi selidik…nama mas ini adalah “edwin” (hahahahaha….hebatkan gweh)… buat mas edwin sorry ya, grab foto tanpa izin…buat kenang2an…oke!!hihihi…

masih penasaran???

ini deh tak kasih lagi fotonya…

BjgT2faIAAAv_Plwah….keren yak…hehehehe… yg bikin ga tahan itu liat tattonya…tu badan udah kayak kertas gambar yak lama-lama, pengen ngelukis pisan…(*nama kuh dan kamyuh…..iyaaa…kamuuuu) hahahaha…

Doi ternyata pemain band!! Rock n Roll!!o..yeah!!

BkYV92gCcAEl8FO

Ini nih nama band nya….(*aku promosiin ya mas) hahaha… gpp lah, yg punya ga tau…anggap2lah aku salah satu fans juice nya,hihihi…Jgn lupa juga didengerin lagu-lagunya  or  videonya juga ada http://www.youtube.com/watch?v=-XGElSeDO3s cekidot on youtube (*coba!! kurang baik apa lg gweeeeeh) hihihihi….

Gpp deh, satu postingan ini buat mas ganteng 😉 *ting ting…

Ini deh tak kasih foto 1 lagi….

BWyT7M9CAAEuVg6

gmn?? hahahahaha….. (*remuk dah patah jd duaaaa..hikshiks)

Ya sudahlah ya….berhubung dinas di kepanjen sudah berakhir…bukan berarti hubungan  halte juice dan temen2 juga berakhir…hehehe….

kalau ada sumur diladang…

boleh kita menumpang mandi…

kalo ada umur yang panjang…

Sekalipun halte juice di kepanjen…tak jabani…hahaha.

 

Wassalam… 🙂

Titik Kangen


Assalammualaikum dear…
Aku kangen rumah dear, pengen kusentuh tangan kedua orang tuaku, kupeluk erat mereka…begini rasanya jauh dari keluarga…*hikshiks

Jauh dilubuk hatiku, kegelisahan pikiranku menerawang kedepan jalan setapak yang kubuat untuk masa depan.. Semuanya masih ngeblur dear,blm jelas terlihat..semuanya masih samar antara satu dan lainnya.. Inilah dilema kehidupan yang aku rasakan…

Aku ingin lanjut kuliah lagi dear, tapi disatu sisi aku ingin bekerja, sudah cukup aku membebani orang tua…aku ingin kali ini membuahkan hasil dari kerja keras mereka mendidik aku… Masihkah cukup waktu untukku Ya Rabb???

Dan…
Tahun ini aku bertambah dewasa dear…aku “gemes” ingin mencapai semuanya, aku terlalu “serakah” ingin mendapatkannya…wlpn aku tau semuanya butuh proses….dan itu butuh waktu….tapi,tapi…aku rasa bisa kan dear sebelum aku mulai menua,semuanya ku raih??? 😦

Entah kenapa aku tiba pesimis begini…
Arrrrrgh!!!!

Mama…banyak yang ingin kuceritakan…tapi ku takut menambah beban pikiranmu ma…
Aku takut mama jatuh sakit lagi….dan aku tak disisimu menemanimu berjuang dari sakitmu ma…

Aku tak sabar bertemu denganmu mama….papaku…keluargaku..

Ahh…jadi sedih…
Udah ahh…

Love u
Wassalam

Posted from WordPress for BlackBerry.

Harapan Semu


Assalammualaikum Dear,

Cerita sore ini dear sangaaaaat bikin melas,wkwkwkwk begini ceritanya…

Ada seorang putri tinggal di pinggir hutan, dia bekerja mengumpulkan kayu bakar serta bunga-bunga yang tumbuh dihutan dan dijual ke kota.. pada suatu pagi, sang putri berjalan menyusuri sungai dan melalui jembatan yang memisahkan tempat tinggalnya dengan kota.

Diikuti suara nyanyian burung-burung kecil dan kupu-kupu yang berterbangan menemani di sepanjang perjalanannya sang putri sangat menikmati perjalanannya pagi itu, entah angin segar apa sang putri sangat bersemangat sekali….sesekali kakinya memercikkan air sungai yang dilaluinya dan menciptakan nada-nada yang memecahkan keheningan hutan pagi itu.

Rasa lelah tak pelak menghampiri sepanjang perjalanannya…untung saja sang putri membawa banyak bekal seperti roti, mentega dan madu. Ketika menyusuri jembatan terakhir menuju ke perbatasan kota, putri terpleset dan kakinya tersangkut disalah satu celah jembatan itu, suara jeritan putri pun mengalahkan suara “auman” induk harimau tak seorang pun mendengar dan menolongnya…. dengan bersusah payah sang putri melepaskan kakinya yang terjepit, alhasil pergelangan kakinya memar dan bengkak…terseok-seok sang putri berjalan menyusuri perbatasan, kayu bakar pun menjadi tongkat. sungguh malang nasib putri ini…

Sesampainya di kota dengan kaki yang terkilir terseok-seok meniti jalan putri  menjual bunga dan kayu bakar ke pedagang langganannya, ditengah kesibukan tawar menawar  sang putri dialihkan oleh sesosok saudagar yang baru tiba dari negeri seberang, sang putri terperangah oleh ketampanan dan “kening” licin sang saudagar muda itu… (hufth!!!dasar putri)

Dari jauh sang putri mengamati setiap gerak gerik saudagar muda itu hingga hilang ditelan kerumunan orang di pasar…walaupun hanya sekilas melihatnya, sang putri merasa sudah “klop” sudah “klik” dengan pemuda tampan itu..Seluruh tenaganya terkuras hari itu, walaupun membawa hasil dari penjualan yang tidak begitu banyak sang putri tidak putus asa, dia merasa bahagia…ya sangat bahagia…titik keringatnya terbalaskan dengan kening licin sang saudagar (hahahahahaha *putri lebay)

Sesampainya dirumah, putri bercerita dengan teman sekamarnya..teman sekamar putri yang berkpribadian anggun mempesona itu dengan suka cita mendengar ceritanya…
Matanya berbinar-binar tiap kali. Menceritakan saudagar tampan itu. Suara gaduh putri bercerita hilang ditelan suara merdu dari teman kamarnya
“Grookk…groook…”Aduhaii indahnya suara ngorok itu (ahhahahaha…gw bingiit) ternyata teman kamarnya sudah terlelap, sang putri pun dengan setengah kesal ikut berbaring disebelah temannya dan bergumam “siapakah saudagar itu”…”Akankah aku”

**10 hari kemudian
Tidak terasa 10 hari tlah berlalu sang putri seperti biasa berjualan bunga ke pasar, kakinya sudah mulai berangsur pulih…sang saudagar yang pernah ia temui dulu sudah tak pernah ia bahas lagi…(Kasian,kasian,kasian)…

To be Continyu….^_^

Akankah putri bertemu dengan pangeran hatinya???
Seperti apa akhir dari cerita ini???
Tunggu kelanjutannya yaaa…

*wassalam